RAPAT PERSIAPAN KEGIATAN MANAjEMEN BAGI ORGANISASI PEREMPUAN DI BIDANG KEAGAMAAN, LSM, PROFESI, SWASTA DAN SOSPOL DI KABUIPATEN /KOTA SE- BALI

Senin, 05 Maret 2012

Kepala BP3A Provinsi Bali didampingi Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Kasubid. PUG bidang Polsoskum mengadakan pertemuan dengan Kepala PP dan KB Kabupaten/Kota se Bali dalam rangka persiapan Kegiatan Pelatihan Manajemen bagi Organisasi Perempuan di Bidang Keagamaan, LSM, Profesi, Swasta dan Sospol di Provinsi Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 s/d 29 Maret 2012 di UPT BPKKTK Dinas Kesehatan, Jl. Gumitir, Denpasar.
Kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan untuk diberikan layanan optimal terhadap ormas-ormas/lembaga-lembaga perempuan yang ada di Provinsi Bali dengan tujuan memberikan bekal agar peserta dapat termotivasi dan selalu terpanggil untuk menambah kemampuan sehingga terbentuk kompetensi yang standar dengan kebutuhan kerja dewasa ini.
Pada Pelatihan tersebut akan menghadirkan para narasumber dari Ketua BKOW Provinsi Bali ( A.A.A. Tini Rusmini Gorda,SH.MM ) dengan materi Manajemen diri menuju sukses organisasi, Dosen Fakultas Kedokteran UNUD ( Komang RahayuIndrawati,S.Psi.M.Si dengan materi Manajemen perubahan dan pengelolaan konflik serta Dosen Fakultas Ekonomi ( Drs I Ketut Ardana.MM) dengan materinya Kepemimpinan yang efektif juga kepala Badan Pemberdayaan Perempuan (Ni Luh Putu Praharsini, SH) dengan Materi menyusun Kebijakan dengan Strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).
Sasaran pelatihan tersebut adalah Organisasi Perempuan di Bidang Keagamaan, LSM, Profesi, Swasta dan Sospol di Kabupaten/Kota se Bali seluruhnya berjumlah 54 orang. Pada rapat persiapan tersebut, Kepala BP3A Provinsi Bali menekankan agar peserta yang dikirim dari Kabupaten/Kota se Bali adalah yang belum pernah mengikuti pelatihan ini sehingga tujuan dari pelatihan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan.